Minggu, 20 Februari 2011

YOU are my TRULY LOVE

Kisah hidupku menemukan KEKASIH SEJATI..

“KASIH SEJATI : kasih yang tulus,, murni,, tak mengharapkan balasan dan bahkan rela memberikan nyawa untuk orang lain yang dikenal maupun tidak..”

Inilah kisah hidupku..
Sebagaimana seorang remaja pada umumnya,, hari-hariku kulewati sama seperti kebanyakan remaja seumuranku. Yupss,, bangun tidur, bantuin ortu, sekolah, belajar, ngerjain PR/ tugas- tugas, maen sama temen, nonton TV, makan (ini gak kalah penting) dan tentunya tidur.. Itulah yang aku lakukan tiap harinya dari bangun tidur hingga kembali ke atas ranjang di malam hari..


Ternyata berada dalam rutinitas dan kegiatan yang sama setiap harinya memang sangat M.E.M.B.O.S.A.N.K.A.N .. Saya jenuh,, saya bosan,, saya capek dengan semuanya ini..!!! Mungkin bagi mereka yang mempunyai kekasih,, akan pergi berdua menghabiskan waktu bersama dan bersenang- senang ( ke moll lah,, makan bareng lahh,, nonton film,, hang out dan yang udah gak asing lagi kalau malming tentunya nge.date ).. Wawww,, terlihat menyenangkan melihat kaula muda yang sedang dimabuk asmara…!!!! Kadang aku juga ingin seperti mereka,, menikmati kesenangan masa remaja.. Sayangnya itu hanyalah [keinginan] saja tak pernah terealisasikan,, karena aku ingin mencari KEKASIH SEJATI dan aku belum menemukannya (yang mengasihiku hingga memberikan nyawaya) sampai saat ini.. Rasanya aku ingin pergi dari dunia ini dan pergi ke dunia lain impianku yang menawarkan beribu kesenangan dan sejuta kepuasan,, melebihi apa yang ditawarkan dunia [ heeemmmm,, tapi dunia itu hanya ada dalam angan dan mimpiku saja]..

Lalu kemana aku bisa mendapat kesenangan, kepuasan, dan CINTA SEJATI ..???
Hari- hariku begitu membosankan
Hatiku terasa hampa
Kakiku berjalan tanpa arah
Pikiranku tak pernah fokus
Semua terasa datar, hambar dan menjenuhkan..
Kapan hari- hariku berwarna..??
Siapa yang dapat mengisi kekosongan hatiku..??
Siapa yang dapat menuntun kakiku berjalan dengan arah yang jelas..??
Siapa yang dapat membuatku fokus dengan hidupku..??
Kapan semua ini menjadi sesuatu yang berasa dan menyenangkan..??

Suatu hari tepatnya tanggal 10 Oktober 2007 aku bertemu dengan teman yang menceritakan suatu hal yang sangat luarbiasa.. Dia bercerita tentang suatu Pribadi yang dapat memberikan kepuasan sejati, kesenangan sejati bahkan KASIH SEJATI.. 

“KASIH SEJATI..??“adakah itu (pikirku)..
“DIA sangat baik,, lewat karyaNya,, DIA rela memberikan nyawanNya untuk kamu,, untuk menebus dosa- dosamu dan menggantikan hukuman yang seharusnya kamu tanggung.. Betapa besar KasihNYA bukan..??”
“Yaaa,, baik sekali DIA,, mau memberikan nyawaNya untuk ku.. Orang terdekatkupun mungkin tak akan melakukan hal itu.. Memang KasihNya begitu sejati.. Aku ingin mengenalNya”
“ kamu tidak hanya bisa mengenalNya bahkan kamu dapat memilikiNya”..
It’s amazing …!!!!
Memiliki..??? Wowww…
“Yupss,, memilikiNya ..”
“Bagaimana caranya…?? “
“Kamu mengakui segala dosa-dosamu,, percaya akan karyaNya yang telah mati untuk menebus dosa- dosamu dan menerima hukuman yang seharusnya kamu tanggung,, dan mengundang DIA masuk dalam hatimu sebagai Juruselamatmu..”
“Aku berdoa mengaku segala dosa-dosaku,, mempercayai karyaNya atas hidupku dan mengundangNya masuk dalam hatiku..”

__ Setelah itu ada sesuatu yang berbeda.. Damai Sejahtera,, sukacita dan kepuasan dalam hatiku yang tak pernah kurasa sebelumya__

Pertanyaaku tentang KAPAN dan SIAPA terjawab sudah…
Hari itu (10.10.2007) akan selalu ku ingat karena ini adalah moment TERPENTING dalam hidupku..
Mengenal dan bahkan memiliki DIA yang memberikan KASIH SEJATI kepadaku..
Hari- hariku berwarna ( bahkan lebih indah dari warna pelangi) sejak kumemiliki DIA,, terasa sangat berbeda dengan dulu.. Sungguh aku telah menemukan KEKASIH SEJATI

DIA menemukanku yang sedang sendiri
Dalam kekosongan hatiku DIA menyapaku hangat
DIA begitu AGUNG
DIA begitu BESAR
DIA bercahaya
Memancarkan sinar Kasih Kemuliaan

Siapakah aku ini yang begitu hina dijumpai oleh DIA yang Agung ??
Siapakah aku ini yang begitu kecil ditemui oleh DIA yang Besar ??

DIA mendekatiku dan mengulurkan tanganNYA
Aku sambut tanganNYA dan DIA memeluku erat
Ohhhhhhhhhhhhhh…. Sangat nyaman,, tak pernah ku rasa senyaman ini sebelumnya.. Tak pernah aku merasa kepuasan dan kesenangan seperti ini..

Ini yang ingin aku lakukan ::
Dekat padaMU itu rinduku
Setiap kataku KAU pun menunggu
Tak kusangka kutemukan
Satu KASIH yang abadi
Kini ku datang dan kubawa hidupku

Aku mau setiap waktu bersama DIA
Menikmati KASIH_NYA yang memuaskanku
YOU are my TRULY LOVE
DIA >> PAPI Agungku JESUS CHRIST

0 komentar:

Posting Komentar

by Yuliana Dewi Karina. Diberdayakan oleh Blogger.