Selasa, 04 September 2012

Saat DIA menyapa

Inginku berlarii,, terus dan teruss berlarii.. Tanpa melihat apa yang ada dibelakangku.. Melupakan semuanya itu.. Tetapii aku merasa lelah dengan ini.. Kucoba untuk berhentii .. Diam dan menenagkan pikiranku.. Aku mulaii mendapatkan jawaban dari Bapa tentang apa yang harus aku lakukan,, Baru satuu langkah aku berjalan,, ternyata inii lebih suliit darii apa yang aku pikirkan.. Semuanya menjadii lebiih rumiit.. Apa yang harus aku lakukan...??? aku tiidak mau semuanya menjadii semakii rumiit lagii.. Menangiss sekalii lagii aku menangiis.. Kecewa sekalii lagii aku kecewa,, Bingung semakiian aku biingung..




Yah sekali lagii merasa kecewa,, luka-luka masa lalu membuat kepahitan dihatii .. Aku mencoba untuk mengobatiinya sediikit demii sedikit,, walau begiitu lama proses yang harus aku jalanii,, tetapii aku harus terus berjuang.. Aku yakiin semua kejadiian inii semata- mata bukan karena kebetulan,, tetapi Bapaku ingin menyatakan hal yang indah kepadaku.. Ini semua proses dimana Bapa ingin memurniikan dan membentuk Karakter dan Watakku.. Yah jika dirasakan terasa begitu berat dan sangat menyakiitkan.. Tetapii aku tiidak boleh kalah dengan keadaan inii,, HARUS SEMANGAT ...!! Yah benar,, aku harus semangat.. MENAGIS...??? Boleh kog,, tetapii aku tiidak boleh terus-menerus menangiss dan menyerah kepada keadaan.. 


STOPPP ...!!! CUKUP ...!!! Hatiiku terus meneriakkan kata-kata itu.. Tetapii Roh Allah yang tiinggal didalamku terus berkata ,, KAMU BISA,, KAMU TIDAK SENDIRIAN,, SEMUANYA INDAH.. Terjadii pergolakan di hidupku..

Aku berdiiam diri sejenak,, mencoba untuk berkonsentrasii.. DIAM,, MERENUNG,, dan BERDOA.. Aku ungkapkan semua yang aku rasakan.. " Tuhan kenapa ini terjadii,,,?? Tuhan kenapa luka ini semakiin melebar...?? Tuhan kenapa dia tiidak mau pedulii...???? Tuhan kenapa ini begiitu menyakiitkan...????" Aku keluarkan semua rasa sediih,, kecewa dan terlukaku.. Tetapii denan Lembut Ia berkata " Pencoban- pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan- pemcobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusiia. Sebab AKU setia dan karena itu AKU tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobaii AKU akan memberikan kepadamu jalan keluar sehingga kamu dapat menaggungnya". Begiitu lembut perkataanNYA,, membuathatii inii begiitu tenang..

0 komentar:

Posting Komentar

by Yuliana Dewi Karina. Diberdayakan oleh Blogger.