Jumat, 11 Maret 2011

A WOMEN PRAYER


Remaja dan pemuda seumuran saya kebanyakan sedang bergelut tentang masalah percintaan..  Begitu juga dengan saya pribadi,, tak ketinggalan untuk juga mengalami masa-masa ini.. Tidak dipungkiri terkadang sangat menggebu- gebu dengan rasa yang ada dalam hati.. 

Suatu hari pemimpin Rohani saya menyuruh saya untuk membuat kriteria Pasangan Hidup(PH).. Dalam hati “ hah criteria PH..?? haduhhhh saya belum kepikiran untuk mencari PH == “ Kakakku memberi penjelasan tentang bagaimana membuat kriteria.. Ada 2 kriteria yaitu kriteria umum dan kriteria khusus.. Kriteria umum PH ada 3 :: 1. Anak Allah,, 2.Bertumbuh (memiliki persekutuan pribadi dengan Tuhan),, 3.Mengasihi jiwa-jiwa (mengerjakan amanat Agung).. Dan kriteria khusus itu terserah saya pribadi,, ingin seperti apakah PH saya kelak sebagai contoh :: dewasa, rajin, tegas, bertanggung jawab ( berdasarkan kepribadian) atau tentang fisik (tinggi, putih dll).. Sebagai adik yang baik hati,, tidak sombong,, taat,, penurut dan suka menabung saya membuat daftar criteria PH sesuai perintah kakakku.. Kakak juga berpesan untuk terus mendoakan criteria- criteria itu..


Ternyata masalah tentang Pasangan Hidup tidak se-simple yang saya pikirkan.. Begitu rumit,, menguras hati,, pikiran,, tenaga,, dan waktu.. Apalagi kalu cewek yang sedang dimabuk asmara,, segala sesuatunya tidak dipikir dengan logika tetapi dengan perasaan.. Al-hasil sering terluka dan menangis jika terlukai sekecil apapun (dasar cewek…!!!!) .. 

Akhir- akhir ini dihadapkan dengan masalah “derajat keasaman”… ngalamin yang namanya nangis darah,, cembukur menguras kolam,, fraktura hepatica dan sampai-sampai hepatic jaundice ketika hati teriris..(alay.com) huhuhuhuhuhu.. S.A.K.I.T chiintt bahkan S.A.K.I.T banget ( mendadak sang sanguine berubah jadi melankolis T.T )

Balik lagi ke jalan yang benar.. Pasangan Hidup >> 2 kata 13 huruf ini tiba- tiba terus menghantui pikiran saya,, siapa ya PH ku ..?? dia atau dia atau dia atau dia ( banyak banget dia.nya ==”).. Mengapa saya terus memikirkan ini,, padahal ada banyak prioritas- prioritas yang jauh lebih penting untuk dipikirkan.. Saya sadar bahwa  bagianku sekarang untuk berdoa dan membangun relasi dengan orang- orang.. Mendoakan krteria-kriteria itu,, mencocokan orang yang saya sukai dengan criteria  dan menunggu PAPI menyatakan kehendakNYA atas aku dan “dia”..


A WOMEN PRAYER

I pray for a man that will be apart of my life
A man that really love YOU more than everything
A man that will take me in the second place of his heart
A man that lives not for his self, but for YOU
Face and physical are not important

The most important is……
I want a heart that really loves and thirst of YOU
And he must know for whom and for what he lives
So his life is not useless

Someone that has a wise heart, not only smart brain
A man that not only love me, but also respect me
A man that not only can adore me, but can warn me when I’m wrong
A man that love me not from my smooth  levels but from my heart
A man that can be my best friend in anytime and situation
A man that makes me so fell a woman when I’m beside him

I’m not asking for a perfect he
But I ask for an important he
So I can make he perfect in YOUR eyes
A man that need my support for the strength
A man that need my prayer for his life
A man that need my smile to cover his sadness
A man that need my love so he could feel love
A man that need me to make he life

And I also ask………..
Make me a woman that can made he proud
Give me a heart that really love YOU
So I could love him with YOU, YOUR love
Not love him with my love

LORD…..
Give me YOUR gentle spirit
So my personality doesn’t come from my outside, but came from YOU
Give me YOUR hand that I always be able to pray for him
Give me YOUR eyes, so I could see many good things in him, not just the bad ones
Give me YOUR mouth that is filled with YOUR words of wisdom end encourage
So I could support him everyday
Give me YOUR lips and I will smile at every time

Amiieeennn

Ini doaku.. 
Aku percaya PAPI udah menyediakan “dia” (entah itu siapa) untukku..
Seperti apa yang menjadi doaku,, kelak PAPI akan mempertemukanku dengan “dia”..

PAPI tau apa yang sedang aku rasa sekarang,, dan biar PAPI yang akan menunjukkan bagaimana hidup dia yang sekarang (nanti) aku suka.. Tak tau apakah dia yang kelak adalah “dia” yang PAPI sediakan buatku,, tetapi sekarang bagianku untuk mendoakan.. Terus mengelola pikiran, kehendak dan perasaan saya dibawah pengaturanNYA.. Hingga tiba saatnya “dia” (yang mungkin dia atau bukan ) datang dan kita saling berkomitmen untuk berdoa…

Be Lady in Waiting :D

0 komentar:

Posting Komentar

by Yuliana Dewi Karina. Diberdayakan oleh Blogger.