Rabu, 06 April 2011

ABABIL


Beberapa hari ini ada yang aneh dari diri saya.. Saya sendiripun juga tidak tahu apa yang sebenarnya sedang saya alami.. Beberapa teman dekat saya  juga merasa ada yang berubah dari saya.. “Ada apa lu rin,, kog aneh gitu..??”,, yang laen bilang “lu kenapa non..?? ‘menguras kolam lagi’..??” Saya hanya bisa menjawab.. “ Saya baik- baik saja kog ( sambil tersenyum manis)..” Tapi dirasa- rasa memang ada yang berbeda dari saya.. Sosok sanguine yang ceria dan banyak ngomong,, mendadak jadi agak pendiam.. Hemmm…. Ada apa dengan saya…??? 

Perubahan saya dimulai tiga hari yang lalu.. Gak tau juga kenapa rasanya gak enak banget…  Kata abangku “ Lu kenapa dek..?? Lagi galau tho..??” Saya juga gak tau..!!!! 

Mungkin saya baru terserang sindrom ABABIL..  [ ABABIL >>ABG Labil ]
Haduwwwhh…!!!!!  “Kenapa dengan saya…?? “ Pertanyaan ini terus muncul dalam pikiran saya… Indikasi- indikasi kelabilan muncul : dari yang gak bisa focus,, moody,, jadi pendiem,, suka mikir yang aneh- aneh dan masih banyak lagi.. 

PAPI… what happen with me..??



Mungkin PAPI mau supaya saya bisa menundukkan pikiran saya.. FOKUS dengan apa yang ada didepan saya dan memikirkan prioritas- prioritas saya saat ini.. Harus lebih banyak lagi ngobrol sama PAPI.. Dan menekan setiap pikiran- pikiran yang tidak penting..

Melawan KELABIL.an ini…!!! Ayow Karin kamu pasti bisa…!!! Kamu gak sendiri kog…!!!
Menerjang arus kelabilan dan kembali menjadi Karina yang ceria J dan tentunya semakin dewasa..

Hanya Engkau yang mengerti aku
Hanya Engkau yang memahami aku
Hanya Engkau yang mampu melihat kedalaman hatiku
Hanya Engkau yang mampu mengerti bahasa kalbuku
Ketidak tahuanku
Ketidak pahamanku
Ketidak mampuanku memahami semua ini
Membuatku tersadar bahwa hanya Engkau
Satu Pribadi yang mengerti keseluruhan hidupku
Ajarku untuk semakin dekat dengan Engkau
Ajarku untuk terus rindu mencari Engaku
Ajarku untuk hanya  memikirkanMU
Sehingga akupun tahu apa yang terjadi padaku
                Aku percaya ada seberkas cahaya
   di ujung jalan ini
               Aku percaya ada pelangi indah akan muncul
   dibalik kelabunya jalan ini

NOW :: Mencari,, bertanya dan menemukan jawaban dari apa yang saya alami..

2 komentar:

christiyoda mengatakan...

semangat dek... ^_^

Noeryantz al Fata mengatakan...

keep fight, miss
u are not alone :)

Posting Komentar

by Yuliana Dewi Karina. Diberdayakan oleh Blogger.