Rabu, 20 April 2011

It's not the time


20 April 2011

Hari  ini sangat melelahkan.. Meskipun hanya kuliah satu mata kuliah  tetapi saya harus pulang sore.. Jadwal kuliah hari ini PPD ( Perkembangan Peserta Didik) jam 7.00 sampai 8.40, dan ada praktikum Kimia Dasar . Untuk mengisi waktu kosong (sekitar 4 jam) saya nongkrong di Ficos untuk mengerjakan tugas kampus. Entah mengapa semester dua ini saya enggan pulang jika ada waktu kosong meskipun 4 jam lebih, padahal semester satu saya selalu berhasrat untuk pulang jika ada waktu kosong meskipun hanya 2 jam (mungkin udah terlanjur bosan dirumah, atau udah telanjur jatuh cintrong with my campus) wkwkwkwkwk. Dan yang membuat betah nongkrong yaitu karena ada temen- temen di sekeliling saya, so saya gak sendirian ( thnks my friend).

Sebelum praktikum Kimdas saya lunch dengan mas Stevie (kakak tingkat saya)  untuk mengisi perut saya yang dari tadi pagi belum kemasukan makanan. Selama makan siang terjadi beberapa obrolan yang membahas tentang sahabat saya yang baru saling deket..heheheheh.. Beberapa kata yang berkesan dari obrolan itu “ ternyata orang yang lagi jeblok kasmaran akan sedikit mengesampingkan teman/ sahabatnya bahkan untuk sekedar membalas SMS (mungkin emang lagi sibuk atau lagi asyik SMSan dengan teman dekatnya).” Jadi inget jaman dulu.. hohohoho. Setelah selesai saya balik ke kampus dan menunggu beberapa puluh menit sebelum praktikum. Saya bingung mau kemana, saya putuskan untuk mencari sahabat saya  [Oni ] sebut saja si Ucrit. Kami terlibat beberapa obrolan yang bermacam- macam, tentang cowok, tentang temen dekat, tentang lawan jenis ( kog berbau tak sedap yaw) hahahhaha.. Karena bosan saya membuka lepi dan langsung mengetikan www.facebook.com .. Membuka profil beberapa teman saya, dan singgah di salah satu profil someone (privasi). Saya menunjukkan sesuatu kepada si Ucrit dan kita jadi berpikir panjang lebar dan saling menghubung- hubungkan. Huaaaa dan anehnya si Ucrit keceplosan mengatakan something (sadar atau tidak saya tidak tahu).

Praktikum kimdas dimulai, setelah selesai tiba- tiba teman saya bilang kalau praktikum IPL diganti hari ini jam 3. Hua musti pulang sore…!!!! Tapi kabar bahagianya besok kuliah TI kosong… Horeeeeeeee gak perlu lembur ngerjain tugas bikin web. Praktikum IPL kali ini berjudul  “ Plankton sebagai indicator pencemaran “, saya menuju ke danau dekat FP untuk mengambil sampel air. Praktikum berakhir jam setengah lima. Badan udah capek dan rasanya pengen tidur. Keinget ada laporan IPL yang harus dikumpulkan besok dan saya belum mengerjakannya. Tapi karena udah ada niat untuk telat mengumpulkan laporan jadi saya tidak menyelesaikan laporan saya.hahahahaha.

Kepala saya penat dan butuh refreshing. Saya putuskan untuk melanjutkan film yang kemaren belum selesai saya tonton (ditambah ras penasaran dengan ceritanya). Tiba- tiba saya bercucuran air mata menonton film ini (ketika tokoh utama laki- laki mati dan sang kekasih tidak bisa menerima kepergiannya karena ia sangat mencintai pasangannya. Bahkan sang cewek ingin bunuh diri agar bisa bersama dengan sang kekasih.Umnuk informasi lebih lanjut # baca synopsis film wnidstruck.) Tiba- tiba saya berpikir tenteng obrolan saya dengan Ucrit tadi siang. Berpikir sejenak dan menghubung- hubungkan. Mulai berpikir apakah saya hanya focus dengan satu lawan jenis dan tidak melihat yang lain..?? Jujur saya bukan tipe cewek yang mudah berpaling hati, saya cenderung untuk setia jika saya merasa nyaman dengan seseorang. Tetapi entah mengapa pikiran saya berubah. SETIA memang sangat perlu tapi untuk sekarang itu belum lah penting, Its not the the time..!!!

Kesetiaanku akan kuberikan untuk PAPIku.. Belajar setia kepada PAPI maka saya akan jauh lebih mudah untuk setia kepada sesamaku. Setia dengan orangtuaku, saudaraku, sahabatku, teman- temanku.  Aku percaya PAPI akan menemukan seseorang yang juga benar- benar Setia, bukan hanya untuk beberapa saat dan ditentukan oleh keadaan, tetapi kesetiaan yang tak akan hilang dalam keadaan apapun. I know that  I’ts not the time.. Yups just waitig ^^,
Belajar untuk S.E.T.I.A

0 komentar:

Posting Komentar

by Yuliana Dewi Karina. Diberdayakan oleh Blogger.