Selasa, 03 Mei 2011

Hanya Ingin MerindukanMU


Saatku renungkan hidup bersamaMU
Sering kali kumelupakanMU
Ku berjalan sendiri seakan kumampu
Lalui tanpa kekuatanMU
Semakin berat beban hidupku
Semakin ku menjauh dariMU
                Namun ada cinta yang tak pernah berlalu
                Cinta yang kudapat dariMU
                Tlah teruji lalui rentangan sang waktu
                Kau mati bagiku berkorban untuk diriku



Tersadar akan beberapa hal yang menunjukan betapa ENGKAU begitu setia kepadaku. Disetiap ketidak setiaanku, ENGKAU tetap setia untuk menuntun aku melewati semua proses di hidupku. Aku sadar bahwa sering aku tidak melibatkan ENGKAU dalam semua hal yang terjadi dalam hidupku, sering aku hanya mengingat ENGKAU diakhir cerita hidupku, dan sering aku hanya mengingat ENGKAU ketika aku merasa sendiri, sesak dan sedih. Betapa egoisnya aku terhadap ENGKAU.  Beratus- ratus bahkan beribu- ribu kali aku telah menduakan ENGKAU dengan kesenangan- kesenangan yang sia- sia. Sekali lagi betapa sangat teramat egoisnya aku terhadap ENGKAU. 

Air mata berlinangan membasahi pipi. Sesak yang kurasa dalam hati.Menyadari bahwa sungguh aku tidak layak menerima semua kesetiaanMU.  Melihat  betapa cintaMU yang begitu besar terhadapku, ya ENGKAU rela mati buat aku. Sungguh tak pernah aku mendapati KASIH seperti KASIH MU kepadaku. KASIH yang tak pernah menuntut, KASIH yang tak pernah meminta balasan, KASIH yang selalu memberi dan KASIH yang tak terukur oleh apapun. 

Aku mau menempatkanMU sebagi yang terutama dalam hidupku
Aku mau menjadikanMU sebagai satu- satunya kekasih hatiku
Aku mau menghabiskan seumur hidupku hanya denganMU
Menjalani tiap detik, menit, jam, hari, bulan bahkan taun- yaun yang akan datang hanya berdua denganMU
Aku mau selalu merindukanMU disetiap hembusan nafsku

Terimakasih Yesus untuk semua CINTA yang ENGKAU berikan kepadaku
Terimakasih Yesus untuk semua kejadian yang boleh aku alami
Terimakasih Yesus untuk semua sakit yang boleh aku rasakan
Terimakasih Yesus untuk semua suka yang boleh aku nikmati
Karena semuanya tidak pernah aku lalui seorang diri
Karena ENGKAU selalu disampingku dan menopangku

Thannkz GOD

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Good!!!!!
I will follow your wrote,,,
hehhehehe

Posting Komentar

by Yuliana Dewi Karina. Diberdayakan oleh Blogger.