Rabu, 11 Juli 2012

Kelompok PA His princess

Kelompok PA His princess

Saat ini saya ditolong dalam kelompok PA yang bernama His princess.  


Pemberian nama ini hukan tanpa maksud. Pemimpin saaya  mb Dian memberi nama His princess yang berarti puteri- puteri Allah. Dalam kelompok ini ada empat orang saya, yanis, sendi dan mb Dian. Kami adalah puteri- puteri Allah yang sangat berharga dimata Allah, menjadi anak- anak kesayanganNYA yang ditempatkan didunia ini untuk memancarkan gambar Kristus melalui hidup kami. Kelompok ini dibentuk sekitar  1,5 tahun yang lalu. Awalnya saya PA dengan mbak Inten dan Sendi dengan Mas Eko. Kalau yanis memang sudah dari dulu bersama mbak Dian.

Ini  adalah personil dari kelompok PA His Princess
Mb DIAN : Pemimpin Rohani kami. Selalu berjaga- jaga atas hidupku.


SENDI : teman sejak SMA dan sahabat ku yang sering membuatku menunggu .. Luphh u :*


YANIS : teman seladang yang suka berbisnis ;)


Mereka adalah orang-orang penting dalam hidup saya. Bersama- sama belajar Firman Tuhan, saling membagi hidup, menopang dalam doa dan berjuang untuk mengejar pengenalan akan Kristus. 


Aku sangat menyayangi kalian, terus SEMANGAT bertumbuh dan makin mengasihi siswa- siswa.

Terimakasih Tuhan telah memberikan mereka dalam hidup saya, menolong saya untuk lebih mengenal Engkau dan mendorong di dalam pertumbuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

by Yuliana Dewi Karina. Diberdayakan oleh Blogger.